The best ways to save money on Lambda

When it comes to cost, Lambda charges you based on the amount of memory you allocate to the function and how long this function runs for by the millisecond. And it also charges you a fixed fee of 20…

Smartphone

独家优惠奖金 100% 高达 1 BTC + 180 免费旋转




Ahn Bo Hyun

Aku adalah penikmat kdrama. Mungkin, banyak orang berpikir kdrama hanyalah sinetron remaja menye2 yang tidak pernah ada di kehidupan nyata. Tapi, menurutku seiring perkembangan jaman, kdrama sudah melakukan banyak improvisasi. Sehingga, tidak sedikit drama bagus yang bermunculan.

Ada beberapa hal yang kusuka dari drama yang sudah kutonton. Yaitu ceritanya yang menarik dan rapih, aktingnya yang profesional, cinematographynya yang keren, tata rias dan busana yang dipikirkan matang2, pemilihan backsound yang sesuai, banyak mengangkat kisah kehidupan, dan vibesnya yang sesuai dengan preferensiku.

Banyak sekali aktor kesukaanku. Tapi, untuk artikel kali ini, aku akan membahas tentang tipe cowok/biasku. Diantaranya adalah Lee Jong Suk, Choi Woo Sik, Lee Do Hyun, Lee Dong Wok, dll. Tapi, setelah dipikir2, jika sosok seperti mereka benar2 ada di kehidupan sekitarku, apakah aku akan menyukainya juga?

Kayaknya nggak juga, deh. Mereka lebih indah jika dipandang dari kejauhan saja, kwkwkwk.

Tapi, ada seseorang yang berhasil mematahkan argumenku itu. Yap, sesuai judul artikel ini. Ahn Bo Hyun!

Aku jatuh hati pada karakter Go Woong yang ia perankan di Drama Yumi’s Cells. Pertama kali melihatnya, aku seperti menemukan ukuran high heels yang pas pada kaki besarku seraya berkata “Wah, ini dia yang selama ini kucari!”

Kukira, aku hanya menyukai karakternya saja di Yumi’s Cells. Jadi, aku tidak terlalu mengikuti kehidupannya sebagai aktor.

Namun…

Aku menonton drama terbarunya yaitu See You in my 19th Life. Ia berperan menjadi Kim Seo Ha. Awalnya, aku tidak berekespektasi lebih pada drama ini. Karena drama ini merupakan adaptasi dari salah satu webtoon favoritku. Tapi ternyata, aku langsung jatuh hati untuk kedua kalinya. Ia bisa memerankan sosoknya yang lembut, gemas, dan imut dalam drama ini. Bukan sebagai Kim Seo Ha saja, tapi juga sebagai Ahn Bo Hyun.

Karena setelah kutelusuri, ternyata Ahn Bo Hyun memiliki personality yang cukup baik dan sesuai ekspektasiku, seperti di drama yang ia perankan.

Perhatian, ramah, charming, tinggi, sopan, lembut, tenang, protector, dan bagian yang paling kusuka adalah senyumannya yang manis.

Baru Ahn Bo Hyun yang membuatku berharap ia ada di kehidupanku.

Ya, kembali lagi. Layaknya sepatu high heels yang kutemukan pas pada kaki besarku sambil berkata “Wah, ini dia yang selama ini kucari!”

Ahn Bo Hyun itu adalah cowok tipeku banget!

“i wanna love like i’ve seen in the movies…
that’s why (i’m not yet) fall in love”
- Laufey

Add a comment

Related posts:

GUARD AGAINST DOMESTIC VIOLENCE DURING ISOLATION.

Weeks of isolation will increase tension between spouses and family members. How will you cope?

Aos que se deixam espetar

O final dos ciclos sempre recaem em mim como um luto, para o processo de luto ser efetivo, preciso elaborá-lo, para tal, venho vivenciando um processo de luto da minha graduação, me aproximo do…

They wronged you.

I remember very clearly that moment: I was nine years old, wearing a crimped top with spaghetti straps, it was a hot summer day, probably very close to the summer vacation, during recess. I felt…